Jumat, 28 Mei 2010

Teknik Lingkungan Uii

Jurusan Teknik Lingkungan Berdiri pada tahun 1999
Dengan Visi Mewujudkan Program Studi Teknik Lingkungan yang Rahmatan lil'alamin sebagai pilar utama di bidang perekayasaan lingkungan dalam persaingan global. Adapun misi dari Teknik lingkungan sendiri adalah menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan tinggi, produktif, inovatif, belajar sepanjang masa dan mampu memberikan kontribusi terhadap pengelolaan lingkungan dengan tetap berpegang pada nilai-nilai dan sendi-sendi Keislaman.

Jurusan Teknik Lingkungan merupakan Prodi masa depan yang akan memberikan peluang kerja yang sangat luas bagi lulusannya. Hal ini karena bidang lingkungan di masa kini maupun masa mendatang merupakan bidang yang membutuhkan perhatian besar.

Bagi yang baru mengenal jurusan Teknik Lingkungan dan ingin mengetahui arahan kerja bagi para lulusan. Banyak sebenarnya peluang kerja yang akan didapat, dan beberapa institusi yang membutuhkan tenaga profesional di bidang rekayasa lingkungan, antara lain:

> Instansi Pemerintahan
Departemen Kesehatan, Lingkungan Hidup,BPPT, BAPEDAL, Dinas PU, LIPI, Departemen Dalam Nedri, PDAM, BAPPEDA, Bappenas, Pertamina, Perguruan Tinggi dan Lain-lain

> Sektor Swasta
Industri, pertambangan, perminyakan, konsultan, Kontraktor, LSM, Perbankan dan lain-lain.

Melihat kondisi lingkungan yang lama kelamaan semakin memburuk bergabung lah bersama kami untuk menjadi profesional di bidang rekasa lingkungan. Menuju VISI dan MISI yang cemerlang.

1 komentar: